Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Miliki Rumah dijogja dengan cicilan syariah tanpa Bank

Memberikan solusi berinvestasi property dengan skema cicilan syariah tanpa bank Tanpa Riba.
Nikmati kemudahan memiliki rumah di jogja, dilokasi strategis dengan cara yang mudah. Jika anda mengenal pembiayaan kredit pemilikan rumah (kpr) dengan berbagai persyaratan  administrasi yang cukup ribet. Bagi anda yang bekerja sebagai karyawan cukup mudah, karena tinggal melampirkan slip gaji langsung proses. Akan tetapi bagi kalangan wirausaha, apalagi yang belum berbadan hukum, cukup kesulitan untuk pengajuan KPR. Belum lagi harus pengecekan pembukuan , dan lain lain.
Jika pernah punya permasalahan pembiayaan di bank, maka bisa jadi aplikasi KPR akan di tolak. Saat di aplikasi di acc, anda juga harus menanggung biaya administrasi kpr, asuransi jiwa, asuransi kebakaran, dll. Biayanya juga tidak sedikit.

Program kepemilikan rumah syariah dengan cicilan tanpa bank menjadi solusi bagi anda  semua yang ingin terhindar dari bunga - Riba. Yang tidak mau berurusan dengan assu_ransi.

Berapa lama jangka waktu cicilan ?
Jangka waktu cicilan rumah bisa disesuaikan dengan kemampuan anda, sampai dengan 10 tahun. Dengan DP minimal 30 %.

Benarkah Tidak ada denda dan tidak ada sita ?
Jika anda mengambil kredit KPR di bank, tidak ada denda dan tidak ada sita (Jika cicilan lancar). Akan tetapi saat terlambat bayar cicilan ,meskipun hanya 1 hari maka akan dikenai bunga /denda. Bahkan bisa berujung penyitaan
Lain halnya dengan program cicilan rumah syariah ini. Keterlambatan tidak dikenakan denda dan tidak ada penyitaan. Dan jika memang benar benar tidak sanggup meneruskan cicilan, aset properti akan di jual.

Dimana anda bisa mendapatkan informasi Rumah di jogja yang bisa dibeli dengan cicilan tanpa bank ?

Anda bisa menghubungi  Piter wahyu susanto di 0857 4132 8789
Ada 5 lokasi pilihan yang bisa menjadi alternatif .

0 Response to "Miliki Rumah dijogja dengan cicilan syariah tanpa Bank"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789