Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Rumah dijual di jl kaliurang km 9 sleman

Apakah anda sedang mencari rumah dijual di sekitar jalan kaliurang sleman yogyakarta ? Dan sudah berulangkali "blusukan" tetapi belum dapat juga rumah yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini kami tawarkan rumah dijual di sekitar jalan kaliurang yogyakarta. Lokasi rumah di jl kaliurang km 9 ngaglik sleman, masuk sekitar 300 meter ke timur. Lokasi rumah cukup strategis bila di tinjau dari jarak ke kota jogjakarta. selain itu jika kebutuhannya untuk putra putri yang sedah kuliah di yogyakarta, maka rumah ini juga bisa anda pertimbangkan. Cukup dekat ke kampus uii terpadu bisa cukup 5 menit sampe kalau diradius ke uii hanya sekitar 4 km. sedangkan kekampus PTN seperti UGM, UNY juga cukup dekat sekitar 5 km dan bila ditempuh perjalanan motor sekitar 10 menit.

Rumah dijual di jl kaliurang ini, berada dilokasi kavlingan lingkungan penduduk. disekitarnya adalah rumah tinggal. Sedangkan akses jalan ke lokasi cukup mudah. Untuk jalan kavlingan sekitar 3 meter, "jalan buntu". agak repotnya memang kalau ada tamu pake mobil,parkirnya gak bisa didepan rumah.
Adapun spesifikasi rumah dijual ini adalah: 3 kamar tidur, 1 kamar mandi. luas bangunan 60 m2, luas tanah 90 m2. Kondisi rumah saat ini sedang proses bangun (finishing) insyaallah setelah lebaran sudah bisa ditempati. harga rumah dijual di jalan kaliurang sleman ini kami tawarkan 375 juta. Dan bisa menghubungi kami marketing : 081392472487

0 Response to "Rumah dijual di jl kaliurang km 9 sleman "

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789