Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Dimana area terbaik berinvestasi property di jogjakarta ?

Yogyakarta menjadi salah satu wilayah favorit untuk berinvestasi property, baik itu berupa rumah atau tanah kosong. Tingkat permintaan property di jogja cukup tinggi terutama dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Harga property (tanah dan rumah) mengalami kenaikan yang cukup signikan. Salah satu contoh, harga rumah 2nd di jalan kaliurang km 11 tiga tahun yang lalu seharga 110 juta. dan sekarang  dengan tipe yang hampir sama, dilokasi yng sama. terjual dengan harga 230 juta... "Luar biasa!" hanya dalam waktu 3 tahun naik 100%.
Memang menarik jika melihat fakta tersebut,
tetapi hal ini tidak bisa disama ratakan untuk sseluruh wilayah di yogyakarta. Beberapa area yang tergolong cepat kenaikan harga properti antara lain, sekitar jl.kaliurang, palagan, sekitar maguwoharjo (untuk wilayah sleman). sedangkan untuk wilayah bantul area yang cukup menarik adalah daerah kasihan, jl bantul.
kenaikan harga property  disekitar jakal dan palagan dipengaruhi permintn yng cukup tinggi, sementara ijin perumahan sangat dibatasi terkait dengan area resapan air. sementara di area maguwo juga cukup tinggi kenaikan harga property karena pemda sleman memang merencanakan daerah ini sebagai daerah pengembangan kota dan pemukiman. Ijinnya lebih mudah.
Sementara wilayah bantul, mulai dilirik oleh para developer untuk pengembangan perumahan. cukup mudah mendapaatkan rumah dengan harga dibawah 200 juta. disamping karena ijin pengembang mudah, harga tanah juga masih murah. sehingga saat anda beli sekarang, 3 tahun kedepan saat dijual akan terasa untungnya.
Berinvestasi diwilayah kotamadya, kurang menarik karena harga property ccenderung stabil, modalnya besar sementara saat dijual kembali selisihnya kurang signifikan.
semoga bermanfaat...!

0 Response to "Dimana area terbaik berinvestasi property di jogjakarta ?"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789