Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

KPR Syariah Jogja: Solusi Mudah Punya Rumah Tanpa Bank dan Tanpa Riba


Anda sedang mencari informasi KPR Syariah Jogja ? 

Banyak kejadian yang mungkin juga pernah anda dengar dan ketahui. Kejadian Penyitaan Rumah oleh lembaga B4nk dikarenakan cicilan nasabah KPR macet kemudian disita oleh Bank. Dan kejadian tersebut terjadi pada kpr bank konvensional dan kpr bank yang berlabel kpr syariah. 

Faktanya memang saat anda mengambil kredit KPR di bank ada 2 resiko yang harus anda ketahui
1. Resiko Denda jika telat cicilan
2. Resiko Sita jika anda cicilan macet dan tidak bisa meneruskan 

Tepat waktu bayar cicilan kena bunga riba, telat bayar kena tambahan denda, cicilan macet kena sita. Aset pun melayang tak tersisa.

Anda yang sedang mencari solusi kpr syariah jogja, Kpr syariah tanpa bank di perumahan darussalam jogja bisa menjadi solusi. 
Anda bisa mendapatkan rumah impian dalam komplek perumahan islami seluas 16 hektar dengan total 1400 rumah lengkap dengan berbagai fasilitas. Insyaallah menjadi kawasan islami terluas di jogja.
Fasilitas pendukung yang akan anda dapatkan di taman darussalam jogja yaitu : masjid jami seluas 4500 m2 lengkap dengan pemberdayaan, kolam renang terpisah, area memanah, playground, cctv, wi-fi zone. 

Dengan skema cicilan KPR syariah tanpa bank anda lansung melakukan cicilan kepada developer tanpa harus aplikasi ke bank. Insyaallah menjadi rumah yang diberkahi. Insyaallah terhindar dari dosa riba.

Tanpa BI check
Tanpa akad bermasalah
Tanpa gharar asuransi
Tanpa Riba
Tanpa resiko Denda
Tanpa Resiko Sita

Anda pun bisa memilih unit kavling tanah, unit rumah dan kios

Apakah aman bagi pembeli rumah , kan tidak pake bank ?
Saat anda kpr di bank, transaksi adalah hutang piutang. Sertifikat properti dijaminkan ke bank dan akan tertulis di sertifikat nama bank yang memberi pinjaman. Sehingga sewaktu waktu kredit macet , bank akan dengan mudah menyita dan menjualnya.
Beda halnya saat ambil KPR syariah di taman darusalam jogja. Hanya ada 2 pihak ,yaitu developer sebagai penjual dan anda sebagai pembeli. Akad jual beli  dengan pembayaran tempo, sertifikat sudah atas nama anda tanpa harus menunggu lunas.
Lalu bagaimana kalau kredit macet, properti akan disepakati dijual dengan kesepakatan bersama untuk menutupi hutang andapun masih dapat sisa.

Semoga program kpr syariah di taman darusalam jogja bisa menjadi solusi bagi anda yang mendambakan hunian berkah dengan cara syariah

Info lengkap perumahan islami taman darusalam joga anda bisa menghubungi piter wahyu di 085741328789


0 Response to "KPR Syariah Jogja: Solusi Mudah Punya Rumah Tanpa Bank dan Tanpa Riba"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789