Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Kredit KPR Rumah Tanpa Riba di Jogja

Rumah menjadi kebutuhan utama sebuah keluarga. Apalagi sebagai seorang muslim, rumah bukan hanya sebagai rumah tinggal semata. Rumah bisa menjadi media ibadah  rumah tangga.

Akan tetapi tidak jarang, sampai usia tua belum bisa menikmati tinggal di rumah sendiri. Setiap tahun masih mengontrak. Sebagian orang, memutuskan untuk mengambil kredit KPR bank , yang notabene lembaga ribawi. Bagi anda yang berpegang teguh akan prinsip garamnya riba tentu tidak akan melakukannya.

Dari fenomena akan maraknya praktek riba, maka program kredit kpr syariah tanpa riba menjadi solusinya. Seperti yang di luncurkan oleh perumahan islami taman darussalam jogja.

Apa beda program cicilan rumah tanpa riba dengan kpr bank, ?
- AKAD kpr bank adalah hutang piutang uang, sedang kredit kpr syariah tanpa riba adalah akad jual beli.
- Kpr syariah tanpa bank tidak menggunakan asuransi( mengandung unsur gharar).
- tidak ada resiko denda jika ada masalah keterlambatan cicilan.
- tidak ada resiko penyitaan, coba anda lihat di lembaga perbankan konvensional maupun bank syariah masih ada penyitaan jika tidak mampu mencicil.

Keunggulan lain yang akan dirasakan pembeli rumah dengan program cicilan kpr rumah tanpa riba di perumahan taman darussalam jogja adalah mudahnya verifikasi jika mengambil program cicilan.
Bahkan cicilan kpr syariah ini bisa sampai 15 tahun. Para wirausahawan muslim yang tidak punya CV atau lembaga usaha juga dimudahkan.

Taman Darussalam JOGJA , berusaha memberikan kepada kaum muslimin yang ingin segera mewujudkan impiannya memiliki hunian yang ideal. Dengan menyediakan berbagai fasilitas di perumahan.

Info lengkap mengenai program cicilan kpr rumah tanpa riba, Anda bisa menghubungi marketing di 0857 4132 8789 (piter wahyu susanto)

bisa chat langsung via whatsapp

0 Response to "Kredit KPR Rumah Tanpa Riba di Jogja"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789