Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

"PROMO" Perumahan syariah tanpa riba di yogyakarta "Taman Darussalam Jogja

Perumahan syariah tanpa riba di yogyakarta "Taman Darussalam jogja #2#
Setelah sukses terjualnya perumahan muslim taman darussalam jogja 1 di sedayu bantul yogyakarta, kami menghadirkan kembali solusi bagi anda kaum muslimin di yogyakarta atau siapa saja anda yang merindukan tinggal di kawasan islami. KAWASAN ISLAMI seluas 8 hektar, dengan berbagai fasilitas pendukung yang cukup lengkap. Mulai dari masjid, area bermain, kolam renang syar i, area memanah dan wi-fi zone.

Taman Darusalam Jogja 2 menjadi solusinya.  Berlokasi di area berkembang jogja barat, sebagai mana kita ketahui berkembangnya jogja saat ini adalah ke arah jogja barat. Seiring dengan di bangunnya berbagai infrastruktur ,seperti jalan, area industri dan bandara internasional JOGJA. 

Keunggulan lokasi
Berlokasi tidak jauh dari jalan raya nasional jogja - wates - purworejo km 9.5 sedayu bantul. Merupakan akses utama kota jogja menuju bandara baru internasional yogyakarta.
Berbagai fasilitas di sekitar lokasi yang relatif dekat, budimulia school 2, universitas mecubuana jogja, dan calon kampus UIN terpadu.
Beberapa perumahan telah dibangun disekitar taman darussalam jogja 2. Bahkan sekelas pengembang nasional ciputra* pun  mengembangkan perumahan mewah di sedayu bantul jogja.

Pembiayaan Rumah syariah Tanpa Riba

Kami memahami bahwa, kebutuhan rumah kelas menengah belum terpenuhi. Secara ekonomi banyak yang mampu menyisihkan sebagian penghasilannya tapi tidak bankable dan tidak mau berurusan dengan riba kpr BANK. Dengan pembiayaan kredit rumah syariah tanpa bank tanpa riba, anda pun tidak perlu repot dengan BI check, tanpa resiko denda saat terlambat cicilan bulanan, tanpa resiko penyitaan. Insyaallah menjadi rumah yang di berkahi  Allah .

Program pemberdayaan masjid

Dengan berbagai keunggulannya, Perumahan muslim taman darussalam menjadi salah satu pilihan bagi anda bahkan jika anda bandingkan dengan beberapa lokasi lainnya. Hanya dengan 200 an juta saja anda sudah bisa memiliki hunian berkualitas di kawasan islami yang lengkap fasilitasnya. 


Info lengkap bisa menghubungi Marketing

Piter wahyu susanto

085741328789 call/sms wa

0 Response to ""PROMO" Perumahan syariah tanpa riba di yogyakarta "Taman Darussalam Jogja"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789