Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Rumah murah cicilan syariah tanpa bank

Kredit Rumah syariah jogja

Solusi punya rumah tanpa KPR bank
Tanpa Riba Bunga
Tanpa BI Checking
Tanpa Denda
Tanpa Sita
Tanpa Asuransi

Berawal dari niat semangat berbisnis tanpa riba, kami mencoba memberikan solusi bagi anda yang mendambakan rumah idaman di yogyakarta dengan cicilan sesuai syariah.

Keterbatasan dana bukan hambatan bagi anda untuk memiliki rumah di yogyakarta.

Kredit Rumah Syariah
CICILAN RUMAH TANPA BANK 
Program kredit rumah syariah tanpa bank adalah program cicilan kepemilikan rumah langsung kepada pemilik properti/developer

Tanpa akad Riba / bunga

→ Tanpa Sita

Seringkali kita baca berita di media , kasus kredit macet di bank/ lembaga keuangan yang berujung penyitaan aset jaminan.  Pihak nasabah paling sering dirugikan dengan sistem ini. Karena pelelangan aset hanya beorientasi nilai hutang. Pihak bank kurang memperhatikan, meskipun jika dijual hasil penjualan bisa melebihi nilai hutangnya.
Dengan sistem cicilan rumah syariah, tragedi penyitaan tidak akan dijumpai. Saat terjadi kredit macet dan tidak bisa meneruskan cicilan, maka aset akan dijual. Hasil dari penjualan, sebagian akan dikembalikan ke pihak pembeli dan sebagian lainnya menjadi hak developer sesuai dengan akad yang telah disepakati.

→ Tanpa Denda

Di bank konvensional, Saat anda mengalami keterlambatan cicilan maka akan dikenai denda. Besaran nilai denda juga cukup besar, apalagi jika sampai berbulan bulan. Bukan hanya denda bunga, bahkan bisa berujung penyitaan.
Saat anda mengambil cicilan rumah sistem syariah, keterlambatan cicilan tidak akan dikenai denda. Karena termasuk RIBA.

→ Tanpa asuransi
Mengajukan aplikasi kredit kpr rumah entah itu di bank syariah maupun di bank konvensional, anda akan diwajibkan membayar minimal 2 asuransi. Asuransi jiwa yang berkaitan dengan resiko kredit saat anda meninggal sebelum cicilan kredit lunas, dan asuransi kebakaran. Di daerah tertentu diwajibkan juga dengan asuransi gempa.
Masih menjadi pertentangan dan bahkan ulama mengharamkan asuransi, maka sistem kredit rumah syariah tidak menggunakan asuransi.

3 pilihan lokasi bisa menjadi alternatif anda yang menginginkan rumah di sekitar jogja dengan skema pembiayaan syariah tanpa bank
1. Cluster muslim mutiara pendowoharjo jl bantul
Cluster 14 unit rumah mulai 339 jutaan
2. Cluster mutiara residence jl wates (samping ciputra land)
20 unit mulai 275 jutaan
3. Cluster godean (dekat pasar bibis)
Cluster 7 unit mulai 445 jutaan

Info lengkap bisa menghubungi marketing
Piter wahyu susanto
0857 4132 8789
Call or whatsapp

0 Response to "Rumah murah cicilan syariah tanpa bank"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789