Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Rumah Dijual dekat UGM " lebih ekonomis daripada mengontrak"

Dijual beberapa rumah yang tersebar di beberapa lokasi cukup dekat dengan kampus UGM yogyakarta. Menjadi solusi bagi anda yang putra putri nya kuliah di UGM atau kampus sekitarnya seperti UNY, UPN Veteran ,UII dll. Daripada mengontrak rumah atau ambil kos eksklusif, mempunyai rumah bisa jadi lebih menguntungkan.
Coba saja anda hitung bea kos yang tarifnya 1 jutaan perbulan, selama kuliah di jogja 5 tahun. Berarti 60 juta anda habiskan anggaran untuk bea tinggal saja. Belum lagi dengan bea lainnya.
Jika anda memiliki rumah, misalkan dengan dana 600an juta sudah dapat beberapa alternatif rumah dekat ke kampus UGM. Memang benar, anda harus berinvestasi lebih banyak untuk beli rumah, akan tetapi jika diperhitungkan saat nanti lulus rumah tersebut bisa dijual kembali. Coba anda hitung, rata rata kenaikan harga property di jogja mencapai 20 - 25 % per tahun.
Saat lulus nanti nilainya jadi 2 kali lipat. Coba anda bandingkan , Saat mengontrak justru keluar uang.
Ya, menyekolahkan anak sambil berinvestasi dari pada ditabung di bank.

Lalu, berapa anggaran yang dibutuhkan untuk mendapatkan rumah dekat ke UGM ?

Area radius kurang dari 1 km dari kampus UGM adalah area koskosan, jadi jarang sekali rumah dibawah 1 milliar yang di jual di area ini. Beberapa pengembang perumahan atau pun rumah seken perumahan di area ring I, dikisaran harga 1,5 milliar ke atas.
Alternatif lain adalah memilih rumah di area radius diatas 1 km sampai 3 km. selain banyak alternatif juga masih relatif dekat ke kampus. Dengan waktu tempuh sekitar 5 sampai 10 menit, tentunya tidak menjadi masalah. Dengan angaran 600 an juta , anda sudah bisa mendapatkan rumah cukup memadai dan lingkungannya juga kondusif.

Anda Tak perlu repot repot, mencarinya, blusukan ke penjuru kota jogja. Cukup hubungi kami marketing inforumahjogja.com , 085741328789 {call-sms-whatsapp} dan kami dengan senang hati membantu mencarikan rumah yang anda butuhkan. Sehingga saat anda ke jogja sudah siap survei.

Www.inforumahjogja.com
0857 4132 8789
Call-sms whatsapp

0 Response to "Rumah Dijual dekat UGM " lebih ekonomis daripada mengontrak""

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789