Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Perumahan Jalan Wonosari Yogyakarta " Perumahan Payak Tengah Asri"



"Promo februari 2017, Bonus 1 unit AC "
 Perumahan jalan wonosari yogyakarta, "perumahan Payak Tengah Asri". Hunian strategis hanya 100 meter dari jalan raya jogja wonosari. Cocok sekali untuk anda yang banyak beraktifitas di sekitar area jogja timur, jalan jogja wonosari. perumahan di jalan jogja wonosari ini berlokasi di dusun payak tengah srimulyo piyungan bantul yogyakarta. hanya 200 meter dari baledesa srimulyo piyungan.

Area jalan jogja wonosari merupakan salah satu area berkembang yang menjadi program pengembangan kawasan industri, selain itu lalu lintas yang padat menuju tujuan wisata gunungkidul. Tak heran jika area jalan jogja wonosari mulai banyak dilirik para investor. salah satunya adalah perumahan di jalan wonosari "perum payak tengah asri".

fasilitas terdekat dari perumahan jalan wonosari "perumahan payak tengah asri" adalah SPBU yang hanya berjarak 500m. Arena wisata hiburan KIdsfun jogja. saat anda membutuhkan layanan kesehatan dalam radius 1 -3 km terdapat puskesmas dan rumahsakit 24 jam.

Bagi anda yang sedang membutuhkan rumah, maka perumahan di jalan wonosari jogja ini bisa anda pertimbangkan. perumahan payak tengah asri pilihannya. mini cluster dengan total 8 unit kavling yang bisa anda pilih. dengan harga ekonomis mulai dari 265 jutaan tipe 36/80. Selama promo, dapatkan bonus menarik 1 unit AC Gratis. Tersedia pula fasilitas pembiayaan Kredit KPR.

info lengkap perumahan di jalan wonosari yogyakarta "perumahan payak tengah asri" bisa menghubungi marketing kami di 085741328789 (piter wahyu susanto) bisa call/sms/wa.






0 Response to "Perumahan Jalan Wonosari Yogyakarta " Perumahan Payak Tengah Asri""

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789