Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Potensi Menjanjikan Berinvestasi di Kulonprogo Yogyakarta

Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata utama nasional yang sudah dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Ragam budaya yang menjadi salah satu daya tarik jogja, serta destinasi wisata yang terus bertambah. Tidak hanya wiata sejarah dan budaya, akan tetapi wisata alam yogyakarta pun semakin berkembang. Bahkan semakin menjadi favorit para wisatawan. Tujuan wisata tidak hanya terpusat di kota jogja, kraton, malioboro, candi prambanan. Akan tetapi berkembang ke seluruh penjuru jogja. mulai dari ujung utara wisata merapi dan lava tour, ujung timur dan selatan, wisata pantai pasir putih gunung kidul dan bantul. Dan yang sekarang mulai berkembang adalah wisata alam kulonprogo.
Derasnya arus wisatawan ke jogja menjadikan pemerintah berinovasi dengan mempermudah akses transportasi. Salah satunya adalah dengan membuka akses transportasi udara, yaitu dengan pembangunan Bandara International Yogyakarta di Kulonprogo. Dan anda Pasti sudah paham efek dari dibukanya pembangunan bandara international yogyakarta di kulonprogo. Rencana Pembangunan fasilitas umum dan bisnis pun berkembang. Beberapa titik area di kulonprogo sudah diproyeksikan sebagai area industri, area pemukiman dan area wisata.
Nah, sudah saatnya anda manfaatkan moment ini untuk segera berinvestasi properti di kulonprogo yogyakarta.
Namun kadang kesulitan juga bagi para investor dan repot juga harus bolak balik tanpa hasil yang jelas. Untuk itu kami dari www.inforumahjogja.com (primaproperty), membuka layanan informasi properti di kulonprogo yang mau di jual. baik berupa tanah dijual, rumah dijual, atau aset properti lainnya dikulonprogo yang mau dijual.

Anda bisa menghubungi
piter wahyu susanto
0813 9247 2487 (whatsapp)
0857 4132 8789 (call/sms)

0 Response to "Potensi Menjanjikan Berinvestasi di Kulonprogo Yogyakarta"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789