Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Hotel dijual dikota jogjakarta-malioboro ketimur arah pakualaman

Peluang bagus bagi anda investor yang tertarik dengan bisnis hotel di kota wisata yogyakarta. Dijual 1 unit hotel dilokasi bagus dekat dengan kawasan wisata kraton dan malioboro jogja. Sudah mempunyai banyak pelanggan rombongan maupun pribadi. Sehingga tentunya lebih menguntungkan bagi anda para investor, karena tidak perlu promosi dari awal. Terlebih lagi disektar hotel banyak kampus kampus ternama, sehingga potensi kunjungannya menjadi dobel. selain para wisatawan, segmen keluarga mahasiswa juga sangat potensial. saat wisuda atau saat keluarga mengunjungi anaknya yang kuliah dijogja.
Kondisi bangunan juga masih bagus dan tidak memerlukan renovasi besar. Kecuali bila anda menghendaki perubahan konsep hotel, tentunya perlu perombakan bangunan. Dengan luas lahan 2284 m2, sangat memungkinkan sekali untuk perluasan bangunan sehingga lebih maksimal. untuk saat ini tersedia 28 kamar operasional dengan konsep family hotel dengan rata rata kapasitas perkamar 2-4 orang.
Perijinan hotel dijual ditimur malioboro ini lengkap dengan standar kelas melati, dan tentunya jika anda menghendaki income maksimal bisa ditingkatkan ke level hotel bintang.

 Spesifikasi hotel dijual timur malioboro/pakualaman jogja
luas tanah 2284 m2,
bangunan 2 lantai
jumlah kamar 28 kamar
Ijin hotel kelas melati
harga penawaran 10 juta permeter, dengan luas 2284 berarti total Rp.22.840.000.000,- (HARGA ASLI DARI PEMILIK DAN BUKAN REKAYASA)
*/ Mohon maaf nama hotel tidak kami sebutkan

Bagi anda yang berminat dengan hotel bisa mnegirim surat minat ke email: propertiprima@gmail.com. Anda yang berminat berinvestasi hotel dekat malioboro ini, bisa kontak kami di 085741328789 piter wahyu (marketing agent)
"MOHON MAAF KAMI TIDAK MELAYANI KERJASAMA BROKER"






0 Response to "Hotel dijual dikota jogjakarta-malioboro ketimur arah pakualaman"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789