Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Seberapa pentingkah anda harus menggunakan jasa agen pemasar property/ agen property di yogyakarta?


Bicara pemasaran property memang unik  entah itu rumah, tanah, ruko. Kalau orang jogja bilang "dodolan omah kui pulung". Murah belum tentu cepat laku, bagus belum tentu cepat laku, di pinggir jalan raya belum tentu cepat laku juga. Lalu kenapa kondisi ideal dari sebuah properti dijual tersebut, namun justru lama gak laku laku. Pasti ada sesuatu "something wrong".


Menjual property sangat berkaitan erat dengan motivasi menjual dan informasi. Motivasi yang tinggi bagi sipemilik untuk menjual dan ingin cepat laku memberikan sugesti juga sehingga cepat terjadi penjualan. Informasi berkaitan dengan kecepatan informasi tentang properti ynag dijual kepada calon pembeli properti, dan juga seberapa luas informasi tentang rumah dijual tersebut menyebar kepada calon buyer. Beberapa pemilik properti kadang malu menawarkan properti yang mau dijualnya karena malu atau gengsi takut dianggap sedang kesusahan. Ada juga yang berusaha memasang iklan di  iklan baris media cetak lokal dan media online gratis. Tetapi tidak kunjung laku, bahkan ada beberapa kejadian terkena tipu dari  sms yang masuk ke nomer pemilik properti.
Disinilah sebetulnya kita perlu mempertimbangkan jasa pemasaran properti (rumah, tanah). Para agen property (jogja) biasanya sudah mempunyai data base tentang harga di area tertentu, dan data base calon buyer potensial. sehingga banyak kejadian rumah/tanah yang dijual melalui jasa agen property terjual dalam hitungan hari saja. Memang pada akhirnya pemilik properti yang dijual harus rela menyisihkan beaya jasa marketing sekitar 2-3 % dari harga deal. untuk jasa pemasar property di yogyakarta biasanya mematok kisaran 2,5 % dari harga deal. Dan itupun dibayarkan dibelakang, jika si marketing tersebut berhasil menjualkan. Sistem komisi penjualan tersebut relatif lebih cepat dan mendukung proses penjualan properti bila dibandingkan dengan sistem markup. karena dengan sistem mark-up para marketing/broker cenderung mengambil jasa secara maksimal yang akan berimbas pada harga yang tidak rasional atau terlalu tinggi.
Keputusan tetap berada ditangan anda karena anda adalah pemiliknya. Menggunakan jasa pemasaran agenproperty adalah salah satu alternatif untuk  penjualan property anda.

"Jasa Pemasaran property di yogyakarta | Agen property di yogyakarta"
hubungi :  085741328789 
email : propertiprima@gmail.com

0 Response to "Seberapa pentingkah anda harus menggunakan jasa agen pemasar property/ agen property di yogyakarta?"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789