Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

manisnya berinvestasi bisnis hotel di yogyakarta


Daerah istimewa Yogyakarta, yang lebih kita kenal dengan sebutan jogja pastinya sudah tidak asing bagi orang indonesia. Jogja sebagai salah satu tujuan utama  wisata dommestik menjadikan Jogja mempunyai potensi bisnis yang luar biasa. Coba saja anda lihat, mulai dari bisnis souvenir, kuliner, biro wisata, dan bisnis penginapan/perhotelan yang menjadi satu kesatuan tak  terpisahkan. Gudeg jogja, bakpia patuk, geplak bantul menjadi oleh oleh yang tidak boleh terlupakan saat berkunjung kejogja. bagi pecinta fashion, batik jogja menjadi salah satu cinderamata yang wajib diburu selain kerajinan tangan dan aneka souvenir.
Rata rata tingkat kunjungan wisatawan domestik tujuan jogja  meningkat dari tahun ketahun, yang sangat terasa berimbas pada tingkat hunian penginapan/hotel. maka tak heran bila dihari jumat sabtu minggu, hotel hotel dijogja kebanjiran wisatawan yang menginap. bahkan bila musim liburan tiba hampir sepanjang hari semua hotel/penginapan ataupun guest house full booked.
Fenomena yang menggiurkan ini mulai banyak dilirik oleh para investor dari luar jogja untuk mencicipi manisnya bisnis hotel di jogja. Terbukti hotel hotel baru mulai dari kelas melati sampai bintang muncul di setiap penjuru jogja. Mereka tidak khawatir dengan persaingan antara pebisnis perhotelan karena pasarnya sudah tersegmentasi, mulai dari kelas budget hotel, boutiq hotel, hotel bisnis, dan kelas eksekutif.
Selain mengandalkan wisatawan domestik maupun mancanegara, para pebiisnis hotel mulai melakukan inovasi dengan menggabungkan hotel dengan konsep konvension hotel. Paket menginap dengan paket meeting room untuk workshop, seminar dll. sambil pelatihan bisnis tetap bisa refreshing keberbagai tujuan wisata jogja.
Selain manajemen hotel yang memang harus baik, ada aspek ppenting  yang menjadikan pebisnis perhotelan merasakan aman dalam bisnisnya. Adalah Nilai aset properti dari hotel tersebut yang juga menjadi daya tarik, karena nilai property entah itu tanah maupun bangunan pastinya selalu meningkat .suatu saat bila mau dijual property bisnisnya pasti  untung.
Nah bagi anda yang tertarik berinvestasi bisnis hotel dijogja ada banyak alternatif mulai dari membeli tanah dan membangunnya dari awal atau mengakuisisi hotel yang mau dijual. Sebagai catatan untuk perijinan hotel dipusat kota jogja sudah di stop. alternatifnya mendirikan hotel di luar kotamadya jogja, bisa dibantul dan sleman. Anda yang ingin tetap menginginkan bisnis hotel dikota jogja, maka beli saja hotel yang dijual. ada beberapa hotel yang dijual lho.

Anda yang berminat berinvestasi hotel dekat malioboro ini, bisa kontak kami di 085741328789 piter wahyu (marketing agent)

0 Response to "manisnya berinvestasi bisnis hotel di yogyakarta"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789