Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Hotel dijual di selatan beteng kraton jogjakarta

Peluang bagus investasi bisnis hotel wisata di yogyakarta. Dilokasi pusat kota dengan akses keberbagai sentra wisata jogja seperti kraton jogja, malioboro, pusat kerajinan perak kotagede, pusat kerajinan  dan mebel bantul. disekitar lokasi adalah komplek hotel wisata prawirotaman yang sudah sangat dikenal oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.
Hotel yang kami tawarkan ini berstatus hotel melati 3 dengan pelanggan yang sudah tersegmentasi. menjadi langganan instansi pemerintah maupun swasta sebagai tempat training, workshop, seminar. sehingga tidak hanya mengandalkan wisatawan. meskipun bukan musim liburan, hotel ini bisa terisi penuh.
Adapun spesifikasi hotel dijual di jogja ini, luas tanah 1620 m2 dengan bangunnan 3 lantai. jumlah kamar 25 unit, dilengkapi 4 meeting room..
Hotel ini ditawarkan untuk dijual dengan harga penawaran 13 milliar (boleh ditawar). dan bagi anda yang serius tertarik bisa mengajukan penawaran tertulis dan bisa kami fasilitasi untuk survei lokasi.
penawaran tertulis bisa dikirim via email ke propertiprima@gmail.com atau


Anda yang berminat berinvestasi hotel dekat malioboro ini, bisa kontak kami di 085741328789 piter wahyu (marketing agent)


*/mohon maaf tidak melayani kerjasama broker/marketing agen lain

0 Response to "Hotel dijual di selatan beteng kraton jogjakarta"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789