Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Investasi property di yogyakarta

Pesatnya pertumbuhan bisnis property di Indonesia, berpengaruh pula dengan pertumbuhan bisnis property di yogyakarta. Terbukti dengan para investor besar nasional yang mulai mengembangkan bisnis property di jogjakarta. Mulai dari pengembang perumahan sampai pengembang hotel dan kondotel. Rata rata mereka mengembangkan proyek properti skala besar dengan nilai ratusan milliar. Lalu, bagaimana bila anda ingin berinvestasi properti dengan dana terbatas ?
Beberapa alternatif bisa dilakukan untuk berinvestasi property di jogjakarta, dengan modal minimal beberapa ratus juta saja.

1. Investasi tanah
 Adalah cara investasi property yang paling aman dan mudah, tetapi keuntungannya pun biasa saja. anda cukup memilih tanah yang diinginkan, beli, kemudian tunggu sampai harga naik dan jual.

2. investasi Rumah/Ruko
Saat anda berinvestasi property berupa rumah, ada nilai tambah yang bisa anda dapatkan. Bisa anda kontrakkan kembali sehingga memberikan penghasilan rutin bulanan. sementara anda tidak perlu repot mengurusinya. Nilai jual properti (rumah) lebih tinggi dibandingkan tanah saja.

Dan masih banyak lagi alternatif berinvestassi property di jogja. Yang paling penting adalah memilih lokasi property. Lokasi bagus belum tentu dipinggir jalan besar, tetapi lokassi yang sesuai dengan fungsi dari property. Anda bisa meminta bantuan para marketing/broker properti untuk mencari lokasi yang diinginkan, sehiingga banyak pembanding dan semakin mantap menentukan pilihan.

0 Response to "Investasi property di yogyakarta"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789