Cari Property Dijual di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789

Rumah mewah gaya eropa di lokasi strategis dekat Hotel Hyat jogja

Rumah dengan desain yang mewah dilokasi yang strategis, di salah satu area favorit di sleman Yogyakarta. Dekat dengan hotel Hyat Yogyakarta. Bangunan rumah dua lantai dengan luas 300 M2, berdiri diatas lahan dengan luas 525 m2. Memberikan Suasana hunian yang lega ditambah lagi dengan ada taman yang cukup luas di depan dan belakang rumah, menambah suasana asri rumah ini. Taman yang bergaya minimalis, memudahkan anda dalam perawatan taman.

Ruang keluarga yang luas memberikan keleluasaan bagi anda sekeluarga untuk berinteraksi, semakin asyik dengan adanya perapian di ruang keluarga yang menjadi ciri khas rumah rumah bergaya eropa. Ada 2 kamar tidur dilantai bawah dan 1 kamar tidur dilantai atas, dan masih ada bagian ruangan yangmemungkinkan diubah menjadi kamar tidur keluarga.
Dapur yang luas dan berdampingan dengan ruang makan, menjadikan sang ibu leluasa berekpresi didapur dalam menghidangkan masakan.
Ruang garasi yang luas, mampu menampung 2 mobil, lengkap dengan pintu pengaman menjamin keamanan kendaraan anda. carport luas mampu menampung 2 mobil, sehingga saat tamu berkunjung anda tidak perlu repot mencari lokasi parkir kendaraan tamu.
Menjadi lebih mantap dengan adanya Ruang tamu, kamar pembantu, space untuk mencuci, kamar mandi dalam + bath tube. bonus AC, telpon kabel, pengecatan ulang pada beberapa sisi bagian rumah.
Segera miliki hunian berkelas ini !
Hubungi segera : piter : 085743579447 atau 081392472487
Nilai investasi : 1,8 miliar ( nego)


0 Response to "Rumah mewah gaya eropa di lokasi strategis dekat Hotel Hyat jogja"

Post a Comment

Cari Property di Jogja semakin mudah !: hubungi 0857 4132 8789